Tuhan, betapapun aku berusaha melupakannya, aku tetap belum bisa melupakannya.

Allah ku yang Mulia, seberapa besar aku ingin membuang jauh kenangannya, hanya sesak yang ada di sana.

Benarkah apa yang kulakukan ini?

Setujukah Engkau dengan keputusan yang telah kuambil ini?

Aku bertingkah seolah aku tak pernah merasakan patah hati

Namun semakin aku berpura-pura, semakin dalam kejujuran dari hati ku ini ya Allah

Bahwa aku merindukannya, bahwa dia berarti dan penting untukku..

Ya Allah, aku tak ingin lagi menyandingnya dalam masa depanku

Biarlah lembaran baru itu kulewati tanpa mesti ada goresannya

Namun Tuhan, sebegini beratkah ujian yang harus kulewati?

Seperti meninggalkan jantung untukku hidup

Seperti mengorbankan raga untukku berjalan

Akankah kau menghapusnya untukku?

Berkenankah kau ganti dia dengan yang lebih tepat untukku?

Aku percaya padaMu,,,

 

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

