INSTALL ULANG BERKALE-KALE…

Assalamualaykum…

Apa kabar hari ini? Pertanyaan yang ingin selalu kutanyakan setiap harinya pada diriku sendiri.

LUAR BIAZA!!!

ZUPER BANGET!!!

TAMBAH SEHAT!!

TAMBAH CANTIK!!!

TAMBAH CERDAS!!!

TAMBAH BAIK!!!

TAMBAH ILMU!!!

TAMBAH KAYA!!!

Jawaban2 itu yang harus kuucapkan setiap harinya dalam hidupku.

SudAHKAH AKU BERSYUKUR HARI INI???

Setiap saat setiap waktu, harunsnya kuingatkan itu selalu… selalu…

Begitu banyak nikmat…

Tadi malam sebenernya aku tidur, tapi serasa ga tidur. Jadi begini loh ceritanya, ehem ehem…

Kemarin aku install antivirus AVG di laptopnya citra, salah satu temen deketku, sama2 anak Banyumas getoh… Yup, tapi aku idah filing, virus2 itu sudah begitu luas, pastinya udah sampai menginfeksi file penting dalam windows. Bener juga kekhawatiranku, baru sampai di kosan, at Jalan Monjali, Yogyakarta tentunya, ada sms masuk. Dari Citra,

“M, lepiku kan lagi nyecan, trs dadi lemot bgt. EROR, aq matiin scr kasar, aq idupin lg. trus log off dwek, ddi ra bs mlebu windows gtu pa yah?Wah tambah mumet aq kie.”

Upz, begitulah, berhubung file yang sudah terinfeksi itu terscan dan dikuarantina sama antivirus tadi, so ga bs diakses dunk. Nah beberapa file itu ternyata file penting windows dan salah satunya adalah file agar bisa log in ke windows. Oke2. walaupun nguantuk karena habis minum obat, scara aku orang yang bertanggung jawab (Ge ER)… aku sms balik dia dan bilang kalau aku bakal ambil laptopnya buat tak instal ulang, tapi minta duit dia juga sih buat minjem CD windowsnya… HE he he duit cekak…

Oke deh ga usah lama2, aku sampai ke kos dia sekitar seperempat jam setelah adzan magrib berkumandang, langsung ga usah ba bi bu lagi, aku segera membawa laptopnya ke kosku. Yah lumayan jauh lah, Jalan monjali di deket ringroad utara, ke kosnya citra di terban. ujung utara ke ujung selatan. sebelum pulang ke kos, tak lupa aku ngrental CD installer WinXP Black. maklum maunya simpel and praktis…jadi ya ambil yang versi Black. EHm ehm… batuk2 pula…

Oke, udah nyampe kos nih, tapi nguantuk akibat efek obat semakin jadi ajah… Oh iya aku belum mandi, so setelah mandi, semuanya lumayan seger…

Oke kucoba instal ulang…eh macet di tengah jalan. ada eror karena filenya corrupt. waduh, akhirnya terpaksa aku make CD installer yang lain. untung aku masih pinjem dari Afni. Yah…. berkali-kali, kucoba, kali ajah masih bisa nyambung ke yang XP Black, eh ga bisa juga… so install segala2nya manual deh… sembari tidur. jadi ga nyenyak gitu tidurnya..serasa ga tidur. 15 menit, bangun, setengah jam bangun, terus ngebenerin ini itu. wah… hal itu berlangsung sampai jam4 pagi. komputerku dan laptop citra bener2 kumatiin. baru bisa tidur tenang. BUT!! aku kuliah jam7!!! kalau telat ga boleh masuk. Ya itu kuliahnya Pak AGfi, Multimedia. aku ga mau bolos, rugi. banyak pelajaran yang kuambil dari beliau, the one of my inspirators…

Yah…uangop uangop gitu deh, nguap sini, nguap situ… tapi tetp semangat dunk!! Yah soalnya semalaman aku instal satu laptop dan satu komputer, ya itu milik aku sendiri. kasusnya mirip sama laptop citra itu…

Tapi aku masih sangat bersyukur, Allah membangunkan aku sekitaran jam5.15. lagi ga solat juga sih, tapi aku masih sempet ngikutin ceramahnya ustad sigit di retjobuntung FM. Great!!walaupun perasaan yang aneh karena tidur bentar, tapi sekarang, biasa ajah tuh… apalagi habis dapet training motivasi gratis dari Mr Agfi.. Alhamdulillah…

Yah walaupun aku harus instal ulang lagi laptopnya citra. Kenapa? Coz, tadi malem aku sempet scan pake McAfee,nah ternyata kayak gitu lagi, ga bisa log in lagi ke windows, nge-log off ndiri. Ya gapapa lah… pasti ada hal yang bisa kusyukuri, dan pasti ada hal yang bisa kupelajari dari keberhasilan yang tertunda ini…SEMANGAT!!! ALLAHU AKBAR

Iklan

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: